Kodim 0809/Kediri Gelar Baksos Pengobatan Massal dan Sembako Gratis

    Kodim 0809/Kediri Gelar Baksos Pengobatan Massal dan Sembako Gratis

    KEDIRI || Kodim 0809/Kediri menggelar Kegiatan Bakti Sosial pengobatan massal dan pembagian paket sembako kepada masyarakat. Minggu (24/9/2023).

    Kegiatan baksos Ini dilakukan dalam rangka meyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 TNI dengan tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

    Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Aula Setyo Santoso Kodim 0809/Kediri Jl. Ahmad Yani Kota Kediri itu dibuka langsung oleh Dandim 0809/Kediri, Letkol Inf Aris Setiawan, SH.


    Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kasdim 0809/Kediri, Mayor Arm M. Marzuq Ashidiqi, S.Sos, MM, Para Pasi Kodim 0809/Kediri, Para Danramil Kodim 0809/Kediri, Danunit 0809/Kediri, Letda Inf Herry Pitono, Paur Ren RS. DKT TK IV Kediri, Kapten Ckm Juwito beserta tenaga Medis, Kabag PMI Kota Kediri, Bapak Chandra beserta tenaga Medis, Dinkes Kota Kediri, dr. Iman beserta tenaga Medis, Dinkes Kabupaten Kediri, dr. Rama beserta tenaga Medis, Anggota dan Persit jajaran Koramil Kodim 0809/Kediri, Anggota Brigif Mekanis 16/WY, Anggota Yonif Mekanis 521/DY dan Masyarakat sipil.

    Dandim 0809/Kediri, Letkol Inf Aris Setiawan, SH menyampaikan, ” Pada pagi hari ini Kodim 0809/Kediri melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT ke 78 TNI. Diantaranya kegiatan ini meliputi Donor Darah, Pengobatan Massal dan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu, ”kata Dandim.


    Bakti Sosial ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat dan berbagi sesama yang membutuhkan bantuan serta sebagai wujud pengimplementasian terhadap kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    Melalu kegiatan baksos ini , Kodim 0809/Kediri berupaya semakin dekat dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat yang sudah dijalinnya selama ini. Selain itu juga berharap dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan , sehingga keberadaan TNI di tengah – tengah masyarakat dapat benar – benar dirasakan oleh mereka, ”ujar Letkol Inf. Aris Setiawan.

    Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan, ”Nanti pada tanggal 06 Oktober akan ada hiburan wayang di Kodim 0809/Kediri sini, Pada kesempatan ini mari kita bersama-sama untuk meriahkan. “Kita bersama – sama ramaikan dalam rangka HUT TNI ke 78 dan kita bersama – sama berdoa “Semoga TNI semakin jaya, semakin maju dan semakin dengan dengan rakyat, ”pungkasnya.

    kediri
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Ketua LPT PBNU Apresiasi Mahasiswa Baru...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Dinas Pendidikan Kab Kediri Pelepasan...

    Komentar

    Berita terkait